Senin, 19 November 2012

Apakah Anda Butuh autoresponder?

Jika Anda baru ke situs web, atau bahkan jika Anda sudah memiliki situs web untuk sementara waktu tetapi belum menjual apa-apa dari itu, Anda mungkin tidak sadar jika manfaat mendaftar untuk account autoresponder untuk website Anda.

Apa autoresponder? Ini adalah sistem yang memungkinkan Anda untuk membuat balasan email otomatis. Setelah Anda mengatur itu, jawabannya akan dikirim ketika seseorang mengirimkan email ke alamat tertentu atau mengisi formulir di website Anda.

Bahkan jika Anda belum memiliki autoresponder di website Anda, saya yakin Anda telah menggunakan mereka tanpa menyadarinya. Anda tahu ketika Anda berada di situs seseorang dan Anda mengisi nama dan alamat email untuk mendapatkan newsletter mereka atau laporan gratis? Itu autoresponder. Email yang Anda dapatkan dari pemilik website mungkin berkata "Hai Dan!" (Jika nama Anda adalah Dan) dan tampaknya seolah-olah orang itu menulis secara pribadi kepada Anda, tetapi sebenarnya itu adalah sistem otomatis. Sistem ini tahu nama Anda karena Anda masukkan ketika Anda mendaftar.

Bagaimana cara kerjanya jika Anda adalah pemilik website? Mari kita lihat contoh. Aku bisa mendirikan sebuah autoresponder yang disebut "subscribe@mywebsite.com". Dalam tubuh balasan email yang saya mungkin memiliki beberapa informasi tentang bisnis saya dan mungkin kupon diskon mendorong penerima untuk mendaftar program. Jika seseorang mengirim email ke "subscribe@mywebsite.com" mereka akan langsung menerima balasan email autoresponder dengan kupon informasi dan diskon.

Apa manfaat dari menggunakan autoresponder? Menggunakan autoresponder menghemat waktu. Anda tidak harus secara manual mengirimkan email ke setiap orang yang bertanya tentang layanan Anda. Juga, autoresponder adalah alat pemasaran yang kuat. Untuk satu hal, Anda dapat mengumpulkan email prospek 'alamat (autoresponder meminta izin mereka) untuk database Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur beberapa pesan atau berurutan untuk pergi ke prospek atau klien. Dengan kata lain, penerima akan menerima aliran kontinu balasan email spasi dari waktu ke waktu pada interval yang Anda tentukan. Bila ingin tahu lebih dalam tentang manfaat layanan autoresponder terutama yang Lokal Indonesia, bisa di baca di Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender.

Jadi yang autoresponder jasa harus Anda mendaftar dengan? Ada puluhan autoresponder layanan di Internet. Sebagian besar biaya di sekitar $ 20 per bulan. Jika kedengarannya agak techy, jangan khawatir. Autoresponders tidak sulit untuk mengatur asalkan Anda memiliki sedikit pengarahan untuk membantu Anda pertama kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar